Desember 10, 2009

1

Untuk Pemulaan..
Hehehe...Photobucket


Mungkin untuk Tugas tentang Otomattisasi Perkantoran Saya akan Mengambil tentang bagian Aplikasinyaaa....
Aplikasi Otomatisasi Kantor

* Pengolahan kata (word proceessing) Contoh Word,exel,etc...
* Surat elektronik (electronic mail) Contoh Provider : Yahoo..Google,,etc..
* Voice mail
* Kalender elektronik (electronic calendaring)
* Konferensi audio (audio conferencing)
* Konferensi Video (Video conferencing)
* Konferensi komputer (computer conferencing)
* Transmisi faxsimili atau FAX
* Videotext
* Pencitraan (imaging)
* Dekstop Publishing

Untuk Penjelasanyaaa...
Photobucket
Pengolahan Kata Adalah penggunaan alat elektronik yang secara otomatis melaksanakan banyak tugas yang diperlukan untuk menyiapkan dokumen yang ditik atau dicetak.

Surat Elektronik Dikenal sebagai E-mail, adalah penggunaan jaringan komputer yang memungkinkan para pemakai mengirim,menyimpan dan menerima pesan-pesan dengan menggunakan terminal komputer dan alat penyimpanan

Voice Mail Hampir sama dengan surat elektronik tetapi pesan dikirim dengan mengucapkannya kedalam telepon.Telepon juga digunakan untuk mengambil pesan-pesan yang telah dikirimkan.

Kalender elektronik Adalah penggunaan jaringan komputer untuk menyimpan dan mengambil kalender pertemuan manajer. Cara kerjanya mirip seperti organizer. Manajer atau sekretaris dapat memasukkan pertemuan-pertemuan,membuat perubahan dan menelaah kalender itu dengan menggunakan keyboard.

Konferensi Audio Adalah penggunaan peralatan komunikasi suara unttuk membuat suatu hubungan audio diantara orang-orang yang tersebar secara geografis dengan tujuan melaksanakan konferensi.

Konferensi Video Adalah penggunaan peralatan televisi untuk menghubungkan para peserta konferensi yang tersebar secara geografis. Peralatan tersebut menyediakan hubungan audio dan video. Konferensi Komputer Terdapat perbedaan yang tipis antara konferensi komputer dengan e-mail. Kedua aplikasi menggunakan perangkat lunak yang sama dan konfigurasi peralatan yang sama. Yang membedakan adalah orang yang menggunakan sistem dan masalah yang dibahas.

Transmis faxsimili Fax, singkatan dari facsimile transmision, adalah penggunaan peralatan khusus yang dapat membaca citra dokumen pada satu ujung saluran komunikasi dan membuat salinannya di ujung yang lain. Salran komunikasinya sangat sering berbentuk saluran telepon biasa

Videotext Penggunaan komputer untuk menampilkan pada layar CRT materi narasi dan grafik yang tersimpan.

Pencitraan (imaging) Merupakan penggunaan pengenal karakter secara optik (optical character recognition) untuk mengubah catatan-catatan kertas atau microfilm menjadi format digital untuk disimpan di dalam alat penyimpanan sekunder. Kemudian citra terbut dapat diambil untuk ditampilkan atau dicetak.

Untuk Tugas minggu ini...
Tulisan ini lah yg bisa sata buat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar